KICK OFF MEETING PT SHUANGYING INTERNATIONAL INDONESIA

05 Mar 2020   Kabar Sentral Sistem
Penulis : Marketing Sentral Sistem Consulting   dilihat 655 kali

KICK OFF MEETING PRESS RELEASE

Senin, 2 Maret 2020

 

 

Mengawali Maret 2020, PT SHUANGYING INTERNATIONAL INDONESIA memantapkan langkah awal bersama PT SENTRAL TEHNOLOGI MANAGEMEN yang lebih dikenal di industri dengan SENTRAL SISTEM CONSULTING mengadakan KICK OFF Implementasi Integrasi Sistem Manajemen Mutu Standar IATF 16949:2016 dan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) standar ISO 45001:2018 pada hari Senin, 2 Maret 2020 di Kawasan Greenland International Industry (GIIC),Blok BA No.2, Cikarang Pusat, Bekasi 17530.

 

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Manajemen dan Kepala Bagian atau Departmen, mewakili  PT SHUANGYING INTERNATIONAL INDONESIA, Mr. Zhiang (Wakil Direktur) dan Ibu Jenny Wijaya selaku Manajemen menyampaikan harapan yang besar dari perusahaan agar semua karyawan bisa memahami  dan menerapkan Sistem Manajemen standar international IATF16949:2016  dan ISO 45001:2018 agar perusahaan bisa dipercaya customer di industri otomotif dan bisnis juga bisa semakin berkembang dengan memikirkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Karyawan, semua aktivitas di pabrik telah diidentifikasi dari aspek Keselamatan dan kesehatan Kerja sebagai suatu kebutuhan yang sangat bernilai.

 

Di tahun kelima PT SHUANGYING INTERNATIONAL INDONESIA berdiri sejak Maret 2016 merasa ini waktunya untuk bisa memenuhi Persyaratan di industri otomotif dengan menghasilkan grill eksterior, otomotif spoiler, molding asm, penutup roda, panel IP, interior. Hal terpenting dalam proses produksi adalah injection molding, welding dan perakitan yang produk maupun prosesnya sesuai standar spesifik untuk industri otomotif dengan seluruh karyawan dan orang yang ada di lingkungan perusahaan dan sekitarnya sehat dan selamat.

 

Mewakili Manajemen SENTRAL SISTEM CONSULTING , Ibu Sinta Achari dan Bapak M. Rofi’i Wisuda Negara menyampaikan terima kasih atas kepercayaan PT SHUANGYING INTERNATIONAL INDONESIA menggunakan jasa SENTRAL SISTEM CONSULTING sebagai konsultan yang akan membimbing PT SHUANGYING INTERNATIONAL INDONESIA dalam Implementasi Sistem Manajemen Mutu standar IATF 16949:2016 dan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja standar ISO 45001:2018. Tentunya, SENTRAL SISTEM CONSULTING berupaya memenuhi harapan PT SHUANGYING INTERNATIONAL INDONESIA untuk memenuhi Tuntutan Bisnis Saat ini, untuk mendapatkan Pengakuan Standar International dengan kerjasama yang saling support dengan semua bagian di perusahaan.  Selain itu, yang menjadi faktor penting dalam Implementasi ini Mindset Pencegahan harus mulai dibangun di semua karyawan sejalan dengan Sistem Manajemen Perusahaan yang akan didevelop Sistem Manajemen Berbasis Pencegahan. Quality Tools lebih dikenal dengan istilah Core Tools, seperti New FMEA (AIAG – VDA), SPC, MSA, APQP-PPAP untuk diterapkan sebagai alat analisa berbasis pencegahan. Begitu pula untuk K3, diawal kita terapkan Identifikasi Bahaya Risiko (HIRADC) sebagai tools pencegahan, mindset karyawan ditanamkan Zero Incident, Zero Penyakit Akibat Kerja (PAK) bekerja dengan Sehat dan Selamat, bukan hanya untuk perusahaan, untuk Saya dan Keluarga.

 

 

Sebagai komitmen bersama, semua Kepala Bagian atau Departemen diawali Manajemen PT SHUANGYING INTERNATIONAL INDONESIA menandatangani banner. Acara Kick Off Implementasi Integrasi Sistem Manajemen Mutu standar IATF:2016 dan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja standar ISO 45001:2018, PT SHUANGYING INTERNATIONAL INDONESIA dan SENTRAL SISTEM CONSULTING diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama.

 

 

Semangat Baru Menjalankan Sistem Manajemen Berbasis Pencegahan Bersama Sentral Sistem Consulting membantu mewujudkan harapan

PT SHUANGYING INTERNATIONAL INDONESIA:  

Create and Realize the Dream of your Customers, Employees, Shareholders and Business Partners (SA).



Mendapat manfaat dari artikel ini? Klik like & share



Let's share this article



What do you think? Leave your comment here...

  • Public Training - Calibration All Package
    Cikarang, 13 Jul 2020 - 17 Jul 2020
  • Virtual Training - Penyusunan Dokumen Lingkungan & Izin Lingkungan
    Jakarta, 11 Jun 2020
  • Virtual Training - Identifikasi Aspek Dampak Lingkungan
    Jakarta, 29 May 2020
  • OPEN DISCUSSION - QCC 7 TOOLS
    Jakarta, 14 May 2020
  • OPEN DISCUSSION - RISK MANAGEMENT
    Jakarta, 12 May 2020